Administrasi Perkantoran

  • Administrasi

Adalah melaksanakan kegiatan pelayanan kantor , penyediaan fasilitas dan pelayanan

administrasi kantor untuk ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan.

Tugas – tugas Administrasi adalah :

  1. Penanganan surat,
  2. Kearsipan,
  3. Pengetikan,
  4. Pengurusan pegawai,
  5. Keuangan,
  6. Perlengkapan,
  7. Pengadaan,
  8. Pembuat laporan.
  • Sekretaris

    Seorang pembantu dari seotang pimpinan untuk menuelenggarakan bagian – bagian kecil dari tugas pekerjaan pimpinan dan yang mempunyai kedudukan yang lebih bertanggung jawab.

Pekerjaan sekretaris :

  1. Tugas bersifat rutin,
  2. Tugas yang khusus.
  3. Tugas yang bersifat kreaktif
  4. Melakukan hubungan dan kerjasama.

4 responses to “Administrasi Perkantoran

  1. bang post in Tugas Sekretaris donk, maksud dari Tugas rutin dan khusus apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s